mengatasi permintaan password nokia setelah melakukan hard reset/lupa kode kunci nokia (E63,E71)

Di posting oleh Putra Shen adhebandwidth love gothic pada 06:44 AM, 23-Aug-12

Di: tips n trick

sesuai dengan pengalaman saya setelah melakukan hard reset pada nokia E63 dan E71,denagn cara menekan dan tahan tombol call,end,*,dan angka3.
ternyata setelah restart saya di minta memasukan code yang saya sendiri lupa security code yang di pakai.
mungkin jika ada yang mengalami hal seperti saya akan kebingungan dan bagaimana cara mengetahui code yang lupa,sebenarnya kalau untuk mengetahui saya sendiri tidak tahu
Disini saya hanya akan menjelaskan bagaimana mendapatkan kode alternatif dan mengembalikan kode menjadi standar "12345".
Untuk sobat symbianer's yg mengalami hal semacam saya,bisa di coba melakukan langkah2 sbb:
*yang pertama coba dengan mengunjungi http:// nfader.su/ kemudian masukan no imei hape yang terkunci
Atau menggunakan aplikasi m-code dan sejenisnya,tapi cara ini tidak berlaku bagi nokia E63 saya,karena semuanya gagal.
Cara ini mungkin bisa berhasil hanya saat hape belum melakukan hard reset.
*yang kedua dengan bantuan NOKIA PC SUITE,NSS103815,kabel USB asli NOKI dan KONEKSI INTERNET.
Download PC SUITE dan NSS DI SINI Berikut cara mengoperasikannya. Pertama download ke dua software di atas kemudian anda instal,sambungkan kabel USB anda dari handphone ke komputer/laptop dan sambung/pilih PC SUITE biarkan tersambung dengan NOKIA PC SUITE kemudian minimalis.
buka NSS103815 di situ akan ada tampilan scan(gambar kaca pembesar) di pojok kanan atas klik 2x.
gambar1.png
kemudian klik tool (gambar obeng & kunci) klik pada tulisan read tepat di bawahnya tool tadi sehingga akan tampil daftar kode id setelah tampil daftar id tadi anda klik pada tulisan factory settings anda akan masuk di factory settings di factory settings anda klik full factory dan full format.
terakhir anda klik gambar gear,di situ terdapat tulisan reset kemudian klik satu kali ,tunggu beberapa detik dan selesai.
Lepas handphone dari koneksi dan matikan kemudian hidupkan kembali.
Sekarang kode sudah berhasil di rubah menjadi standart "12345".

Jika cara - cara di atas gagal tidak usah ambil pusing,kamu masih bisa menggunakan handphone tersebut.
Ini adalah cara ketiga
Caranya pada saat handphone meminta memasukan kode kunci,tekan "112" kemudian call atau tekan tombol hijau dan pada saat memanggil langsung matikan dengan tombol end atau tombol merah.
Gunakan cara ini setiap kamu menyalakan handphone.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

31 tanggapan untuk "mengatasi permintaan password nokia setelah melakukan hard reset/lupa kode kunci nokia (E63,E71)"

http://lukyhacked.mywapblog.com/ | [ LukyHacked | UphreakerZ Sejati ] pada 07:51 PM, 25-Aug-12

Absen dimalam hari!!! Huhuhu,,, dingin banget ampe terbangun dari tidur. Satu kata yang semoga membuat sobat semangan "lanjutkan"
http://lukyhacked.mywapblog.com/ | [ LukyHacked | UphreakerZ Sejati ]

Arya Slamet pada 12:11 AM, 26-Aug-12

kunjungan pagi sob.
Nyimak ja cheesy-grin
sukses truswink

Ve Zein pada 02:34 AM, 26-Aug-12

enakan cara yang terakhir biggrin

Exodius pada 03:57 AM, 27-Aug-12

muatabb nih,, trik ini bnyak dicari smile

Desainlove pada 04:19 AM, 27-Aug-12

info yg bermanfaat

Ayahe_Keke pada 12:14 PM, 27-Aug-12

ijin share sob.. Thanks..

Nur Kholiq pada 03:19 PM, 27-Aug-12

Kalo buat s40 ada gk gan?

iman pada 03:30 PM, 27-Aug-12

klu saya ada mslh stelah e71 saya HR memory card saya lepas n pas saya pasang kembali memory minta kode sandi pdhl saya gak prnh kasih sandi.

Degeneration pada 05:19 AM, 29-Aug-12

Kunjungan perdana sob kalo hp 6120c gmana sob ?
Apa PC Suite nya sma aja ?

irfan pada 06:38 PM, 31-Aug-12

NSS pas di read itu tidak bisa, muncul error, bagaimana selanjutnya?

Putra Shen adhebandwidth love gothic pada 05:51 AM, 01-Sep-12

coba ulang 2 sampai 3 kali sob dimulai dari menyambung hp ke PCsuite...

YUDI update link terkini pada 10:10 PM, 04-Sep-12

nice post gan, blog ini sdah q follow q tnggu laporan folbecky mksh.

New Pangeran Symbian pada 11:38 AM, 05-Sep-12

maaf ane tlat gan biggrin
Lg sibuk bgt,,


Di tnggu kehadiran anda ?

N44R4 pada 09:50 PM, 06-Sep-12

tetep hrs pake PC ya bro?? sad
E63ku jg gini bro emang hrs nyari pinjeman PC nie cheesy-grin
Jan lupa maen2 kerumahku bro

Nabiell-caff pada 10:00 PM, 06-Sep-12

Ikut Hadir ..
sad Ane Gak bisa Lama2 Nih , Masih Bnyak Yang Update soalnya .. biggrin

http://nabiell-caff.mywapblog.com/theme-modding-tema-bb-by-rs.xhtml

Mumu Serdadu pada 02:34 PM, 07-Sep-12

Waaah ribeet juga ya, harus pake pc kalau ane tinggal tekan aja 112+hijau. Udah deh hp ke buka smile

Di tunggu kunballnya masbrooo biggrin

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 06:06 PM, 21-Sep-12

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
mantaaap nich SANGAT MANFAAT.mazz.mks.sorry,Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya.

http://serpihanfb.mywapblog.com/bagian-105-trik-trik-internet-gratis-gam.xhtml

Kode Rahasia HP Nokia ,hp Cina ,Sony Ericcson lebih Lengkap & Lebih Detail ? boleh dipasang di navigasimu
http://serpihanfb.mywapblog.com/kode-rahasia-hp-lengkap-nokia-lebih-deta.xhtml

DIDI pada 01:56 AM, 02-Jan-13

Thank's so much,sangat bermanfaat artikelnya

sobri pada 06:56 AM, 04-Jan-13

tnx gan solusi ny....e63 ane da bs di buka n di guna seperti biasa ny....tq.

banna pada 02:02 PM, 10-Jan-13

mangap gan.. Ntu cara yg ketiga ane kog belum bisa yah? mohon penjelasan lebih detilnya...

Izuoel pada 08:14 PM, 13-Jan-13

112+call maksih banyak gan... w0rk 1000%
biggrin

Ardhee pada 12:18 PM, 05-Feb-13

Ntar saya mau cobaa.. makasih y sob! smile

Aries Lmc pada 09:32 PM, 09-Feb-13

maaf gan udah saya coba berkali2 kok masih gagal terus yach...!!!

Deyus kucup pada 10:25 AM, 16-Feb-13

Terimakasih Masbro... Salam Bloger

ronirustandi pada 09:05 PM, 27-Feb-13

dwnload nss nya ko zip bkan rar,,,mst d gnti gk

Putra Shen adhebandwidth love gothic pada 02:19 AM, 28-Feb-13

@ronirustandi,
Gak usah diganti,pd dsar'y zip/rar itu sama ja dinggal di ekstrak NSS'y aja terus di install

aajlv pada 09:12 AM, 24-Apr-13

matur nuhun gan ane berhasil buka kode kunci pake nss di nokiae63

IRWAN SYAFARI pada 07:14 AM, 03-May-13

hp ane E63.. udh di cba cra kedua n ktiga.. tpi msih gagal trus ne gan... ada cra laen gk cih... ? mhon bntuannya..

Putra Shen adhebandwidth love gothic pada 05:17 AM, 04-May-13

@IRWAN SYAFARI,
Cara ke 3 biasa'y yang paling ampuh dan hampir semua jenis OS symbian berhasil,kalau yg ke 3 gagal mohon maaf,mungkin ada baiknya di bawa ke NOKIA centre ja sob.

The Game Gazette pada 02:09 PM, 02-Aug-13

Thanks! Dicoba dulu ah..

rizqie pada 10:19 AM, 20-Mar-14

thank's gan !atas informasi blog agan,kde kunci ane jdi semula !

E63 absen !

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar